Sabtu, 23 April 2011

Something Special. .

I know, sometimes I try to hide what I feel inside. .

Rasa berbunga yang diselingi cemburu. .
Rasa cinta yang diselingi rindu. .

Rindu hangat tangannya. .
Rindu memandang punggungnya. .
Rindu bersandar dipundaknya. .
Dan yang paling kurindu, wangi tubuhnya. .

Aku ingin membuatnya tersenyum didekatku. .
Never wanna fall apart. .
Never wanna break his heart. .
Never wanna let him break my own. .

Sometimes, love is intoxicating. .
Aku tak ingin rasa ini meracuni hati. .
Tapi, ,jika itu terjadi. .
Aku harap tak bercampur dengan benci. .tak pula terkontaminasi dengan dengki. .
Jika aku kecewa, aku masih dapat tersenyum lebar di depannya. .
Tanpa cacian, tak ada makian di belakangnya. .

Cinta. .I can feel it. .
Dan aku ingin menikmatinya. .

GOD. .bless me. .

Tidak ada komentar: