Minggu, 03 April 2011

Dunia Senjaku

duduk. .sendiri. .sore. .angin. .hot chocolate. .
Apa yang paling kunikmati adalah alunan musik melalui earphone yg melengkapi semua itu. .
Damai atau aku lebih suka menyebutnya ketenangan. .walo beribu orang berteriak. .walo banyak orang berlalu lalang. .aku tetap menikmati kesendirianku ini dengan khusyuk. .
Kuperhatikan orang-orang itu. .
Anak-anak muda yang saling berjanji. .
Orang tua yang sedang berbagi. .
Atau anak kecil yang sedang berlari. .
Semuanya seperti menghibur waktuku. .

Hey. .anak kecil yang sedang berlari tadi menghampiri singgahsanaku. .
Dia membawakanku selimut dan berkata 'auntie,nanti kedinginan loh'. .

Saking sibuknya menikmati hiburan itu, aku sampai tidak mengenali sosok lincahnya. .

Apa yang ku bayangkan?
Apa yang ku impikan?
Apa yang ku fikirkan?

Aku tak membayangkan apa-apa
Aku juga tak memimpikan apa-apa
Apa lagi memikirkan sesuatu. .

Aku hanya menikmati anginku
Aku hanya menikmati soreku
Aku hanya menikmati apa yang dilakukan orang-orang yang ada disekelilingku
Ditemani musikku dan segelas coklat panas. .

Dan ini dunia senjaku. . .

Tidak ada komentar: