Rabu, 09 Juni 2010

Selamat Ulang Tahun...Selamat Hari Lahir...atau Selamat Ulang Tanggal Brojol????

Karna terinspirasi oleh ucapan selamat ulang tahun (atau Selamat Hari Lahir...atau Selamat Ulang Tanggal Brojol????) di wall FB gw....gw mikir sendiri...walopun kadang suka males mikir, tapi kali ini gw jamin gw mikir beneran....S.E.R.I.U.S!!!

Sebenarnya mana yang bener???Selamat ulang tahun atau Selamat Hari Lahir...atau Selamat Ulang Tanggal Brojol????.

Menurut gw selamat ulang tahun ga pas bgt....Secara pengalaman, tahun kagak bisa di ulang...klo bisa diulang gw pengen banget balik ke tahun 1998...bukan untuk meredakan kerusuhan ato ikut2an minta turunin harga sembako and nyuruh pak harto (Alm.) turun..gw cuma mau ngubah pola pikir adek gw yang bercita2 pengen jadi tukang jagung keliling...ga buruk2 amat siy emang....tukang cendol aja bisa jadi penyanyi and terkenal...(you know????okeh...to the point ajah...KANGEN BAND!)...tapi masalahnya....momok tukang jagung yang mendorong gerobak dengan sedikit bunyi doooooooottttt......ngelayanin anak2 pitik ato ibu2 rw penggosip di pos satpam...begitu amazingnya dimata adek gw.....ENGGA bgt!!

"buat apa kamu sekolah tinggi2 ampe ke atep genteng sekolah cuma buat jadi tukang jagung????" bokap ngamuk saat itu.....
adek gw dengan santainya bilang....."abis abangnya ganteng pak...coba aja liat yang beli cewek semua....laku banget, cepet banyak duit".

HOEEKKKKKKKKKKK.....

okeh.....dari kejadian di atas yang pengen gw ubah adalah "knp kamu ga jadi tukang bangunan aja dek...bisa jadi penyanyi and terkenal loh....(kembali lagi..ke band tersebut di atas pokoknya mah,....)".


kesimpulan: lebih baik kita kembali untuk membahas ucapan2 selamat itu.....

selamat ulang tahun ga cocok, diganti dengan Selamat hari lahir,,,ini juga ga cocok.....knp??emang siy, hari selalu berputar dan akan berulang secara periodik....tapi klo selamat hari lahir berarti seminggu sekali kita ngerayain dunk....bobol duit ane buat traktir tuh......bener ga cocok kan???

nah,,,,selamat ulang tanggal brojol....ini lebih parah ga cocoknya....sama kayak ulang hari, tanggal pun berulang secara periodik, sebulan sekali!kecuali tanggal 31 ( januari, maret, mei, juli, agustus, oktober,dan desember.....hapal gw klo ini mah!!!)...ga cuma berperiodik ria tuh ucapan,,selamat ulang tanggal brojol pun sangat tidak cocok...klo dia brojol beneran,, gmn klo di cesar,,,,bukannnya diangkat ya???ga pake ngeden....tinggal di belek,,,bener ga siy???


yang menurut gw benar adalah......met ulang tanggal and bulan lahir......pas bgt tuh....setaon sekali,,,,jadi ga cekak tuh keuangan,,,,,setuju???harus setuju!!!!!ga pake nanya dia cesar ato normal kan???gt doang dah pas ko'..ga kurang garem, sedap mantap.....klo kata pak bondan: "maknyusssssss......."

siiippppp...........

Tidak ada komentar: