Selasa, 08 Juni 2010

HUAAAAAAHHHHHHH>>>>DEG DEG JEGER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OKEH,,,,,!!!!

kali ini gw memutuskan untuk membuat blog ini sebagai diary pribadi gw, selain buku maha tebel bergambar berbie dengan tulisan2 gaya dan segala macam ekspresi yang tergambar manual!!!!gw memutuskan hal yang menurut gw penting ini, setelah bersemedi di WC untuk mengeluarkan hajat rutin tiap pagi.......*amazing

start with first story (baca: UNEG2).......

GW CEMBURU.......bisa dibayangin kan ketika orang cemburu???dan gw cewek,,,,artinya seorang cewek yang sedang cemburu,,,,,
ga bisa bayangin????....niy bahayanya:
  1. ketika seorang cewek cemburu, ga ada celah buat mikir yang baik....semua yang terpikir jelek aja.....bahkan orang seganteng raditya dika ato sule aja masih dibilang jelek....!!!
  2. klo dah selalu mikir jelek otomatis semua yang terpikir bukan hal2 yang benar....kalo pun benar selalu dianggap salah...
  3. bisa mencakar apa aja mengalahkan kucing yang lagi kebelet kawin....
  4. ga pernah mau ngalah......--kembali lagi--karna merasa benar!
  5. kalo dah mentog, ga bisa ngungkapin kecemburubutaannya....cuma satu yang keluar..yaitu senjata paling ampuh dan selalu mutakhir, ga pernah usang dimakan waktu apalagi ketinggalan jaman.....gw yakin lo semua tau....BETUL!!!!...NANGIS!!!this is it....
mungkin bagi para cowok perasaan kayak gini sepele,,,,,tapi bagi cewek,,,beuuuuuuuuhhhh....susah kang,,,,,,ga segampang ngajak titi kamal dangdutan....pertama: berusaha mencari pembenaran atas apa yang selalu terlihat salah....ini niy yang menyiksa.....jadi susah nentuin sikap...ini salah itu salah.....apalagi klo cowoknya malah tarik ulur tanpa kepastian dan tidak mengeluarkan cukup bukti untuk membuktikan alibinya,,,,(anjroot....bahasa gw makin berat dibaca.....)

lanjut..
kedua:
klo cewek dah cemburu....brasa deg deg gan...tangan gemeter...kaki dingin....tubuh lemas...mirip2 jantung feat ayan gt lah,,,,nah klo dah gt...langsung dah bawaannya pengen nangis bombai n cari perhatian...lebih tepatnya siy,pengen penjelasan n kasih sayang lebih a.k.a haus belaian lelaki.......


nah...bagi para cowok..jaga mata jaga hati...klo perlu jaga kuburan biar bisa ngebedain sereman mana kuntilanak ama cewe yang lagi cemburu.....check that!!!

dah ah,,,,tdr dulu..mumpung cuaca bogor sedang bersahabat kembali sebagai bogor kota ujan........ngorok manggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: