Jumat, 04 Maret 2011

What I Want Is Not What I Miss. . .

Aku merindukanmu cinta. . .
Aku merindukanmu kangen. . .
Aku merindukan sapaan hangat pagi hari. . .
Aku merindukan belaian perhatian dari pertanyaan lembut 'lagi apa? sudah makan belum? sudah shalat belum?'
Aku merindukan peringatan cinta yang keluar dari insan terindahNYA. .walo peringatan hanya sekedar kata jangan. .jangan lupa makan, jangan lupa solat, jangan terlambat ato mungkin jangan lupa bawa ini, jangan lupa mampir kesitu. .
Aku merindukan genggaman hangat sebuah tangan yang mampu menuntunku ketika ku lemah. .
Aku merindukan kata kangen, cinta ato sekedar sayang yang diucapkan dengan mata saling tatap. .
Tetapi dari semua rindu itu, ada yang paling ku inginkan. .
Hubungan yang halal yang berawal dari sebuah frase : will you marry me??

GOD. .bless me. .^^

Tidak ada komentar: