Senin, 19 Oktober 2009

FIRST POST....LOVE IS AMAZING THING!

"awalnya biasa sungguhku tak menyangka...."----Lagu siapa ya? Ada yang tau?

Cinta?Apa itu cinta?Berawal dari perkenalan, pendekatan, pertanyaan yang akhirnya pernyataan. Cinta dalam sebuah buku yang kubaca merupakan sebuah kata yang memiliki rasa. Sebuah kata yang mengandung kejujuran, kesetiaan, dan kepercayaan di dalamnya. Jika aku disuruh mendeskripsikan cinta, aku akan mendeskripsikannya dalam satu kata...Amazing!!!

Persis seperti lagu diatas. Awalnya memang biasa. Pertemuan biasa. Perkenalan biasa. Pendekatan pun dengan cara yang biasa. Hingga akhirnya pada pertanyaan. Apa benar ini cinta atau hanya perasaan biasa. Apa dia juga merasakan hal yang sama. Pertanyaan yang lebih sulit dari sekedar pertanyaan soal ujian. Apalagi kalau orang yang kita panggil "dia" tidak menunjukkan gelagat cinta. Huuuuuuuuuuuaaaaaaahhh............

Tapi pertanyaan itu tak akan terjawab sebelum ada pernyataan. Inilah saat yang paling mendebarkan. Mungkin mendebarkan bagi si "Penembak". Klo bagi yang "ditembak" bisa tiga kemungkinan. 1. Dia juga deg-degan karena dia juga sudah nunggu lama. 2. Dia deg-degan juga karena dia belum siap ( belum yakin) dengan perasaannya atau menghadapi situasi. 3. Biasa aja karena tak merasakan apa-apa terhadap si penembak.

Kenapa cinta kusebut dengan Amazing? Cinta membuat seseorang mampu melakukan hal-hal yang tak disuka. Dengan cinta sesorang akan ketakutan. Takut setiap hal yang ia lakukan salah dimata kekasihnya. Setiap tutur dan gerak laku selalu membutuhkan suatu bentuk persetujuan dari sang Kekasihnya. Saat Kekasihnya menyatakan "Ya, kamu boleh melakukan ini" maka ia akan melakukan dengan senang hati. Tapi saat ia melakukan sesuatu yang tidak di ijinkan oleh sang Kekasihnya maka ia akan selalu merasa dikejar ketakutan, takut sang Kekasihnya akan meninggalkannya.

Apa anda merasakan hal yang sama? Nikmatilah cinta. Karena cinta akan mewarnai kehidupan dengan berbagai rasa yang timbul karenanya.

Tidak ada komentar: